Daftar ke KPU Sidoarjo, Abah Ipul Naik Jeep 'Ngadat', Utsman Simbolis Ngonthel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Daftar ke KPU Sidoarjo, Abah Ipul Naik Jeep 'Ngadat', Utsman Simbolis Ngonthel

Senin, 27 Juli 2015 22:04 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Calon bupati (Cabup) petahana H Saiful Ilah yang berpasangan H Nur Ahmad Syaifuddin dengan jargon SIDOARJO BERSINAR yang diusung oleh PKB siang tadi (27/7) berangkat mendaftar ke KPU Sidoarjo bersama ratusan kader PKB dari kantor DPC PKB Sidoarjo.

Abah Ipul -sapaan akrab Saiful Ilah dan Ketua DPRD Sidoarjo dari F PKB, H. Sullamul Hadi Nurmawan naik di atas Jeep Wrangler merah nopol W -1635- PE dengan kawalan konvoi motor dan mobil. Namun, jeep yang dinaiki sempat ngadat ketika melintas Jalan Pahlawan hingga bunderan GOR Delta Sidoarjo. Akhirnya, anggota Banser yang ikut dalam rombongan, mendorong mobil yang ngadat karena mesinnya mengalami masalah tersebut.

Hampir sampai di depan kantor KPUD Sidoarjo yang berada di Jalan Raya Cemengkalang, mesin mobil ngadat lagi dan harus didorong lagi sampai halaman KPUD Sidoarjo. “Ini bukan jadi kendala atau penghalang dan tidak masalah,” ucap H. Sullamul Hadi Nurmawan yang diamini Abah Ipul sambil turun dari mobil dan masuk menuju kantor KPUD Sidoarjo.

Bahkan Abah Ipul mengaku sengaja mobil disetel sedikit ngadat agar didorong simpatisan dan kader yang turut mengantarkan mendaftar ke KPUD Sidoarjo. “Memang ‘setelane’ dibuat model begitu. Ini berarti maju saya dalam Pilkada Desember 2015 nanti, benar-benar didorong masyarakat,” ujarnya dengan santai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video