Didukung 7 Partai Raksasa, Bupati MKP Daftar ke KPU Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didukung 7 Partai Raksasa, Bupati MKP Daftar ke KPU Mojokerto

Senin, 27 Juli 2015 22:21 WIB

Bacabup MKP memberi statement terhadap pencalonannya mendatang. Ia berharap mendapat lawan dalam pilkada Desember nanti. (yudi eko purnomo/BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Mojokerto petahana Mustofa Kamal Pasa (MKP) dan Pung Hariadi daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Senin (27/7) siang tadi. Diantar tujuh pengurus partai pengusung, pasangan yang menamakan diri Putra Bangsa Nusantara (Purbantara) ini pede mengajukan diri untuk kali kedua.

Partai pengusung Purbantara terdiri dari sejumlah partai besar yakni PDIP, Gerindra, PAN, Golkar, Nasdem, PKS dan Demokrat. Untuk pencalonannya mendatang, MKP tidak meneruskan berkoalisi dengan wakilnya Choirunnisa melainkan memilih berpasangan dengan pengusaha tebu asal Jetis.

"Kita mendapat dukungan tujuh partai yang memiliki 36 (total 45) kursi Dewan. Saya sudah coba dekati empat partai yang lain yakni PPP, PBB, Hanura, PKB. Tapi sepertinya tidak ada tempat untuk MKP dan mereka mungkin melihat kepentingan lain dipandang lebih besar," papar MKP kepada wartawan usai diterima KPU.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video