Hujan Disertai Angin Kerap Rusak Bangunan di Jember, DPRD Minta Prioritaskan Rehab Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hujan Disertai Angin Kerap Rusak Bangunan di Jember, DPRD Minta Prioritaskan Rehab Sekolah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 26 Januari 2024 15:56 WIB

Edi Cahyo Purnomo, Ketua Fraksi PDIP DPRD Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kerap melanda Jember dalam beberapa minggu terakhir. Fraksi PDI-P Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jember mendesak pemkab untuk memprioritaskan perbaikan infrastruktur sekolah di tahun 2024 agar para siswa dan guru lebih tenang dalam proses belajar mengajar.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jember, Edi Cahyo Purnomo, mengatakan prioritas perbaikan sekolah itu bukan tanpa alasan. Sebab, Jember memiliki curah hujan cukup tinggi. Hal itu perlu menjadi perhatian pemkab dalam hal ini dinas pendidikan.

"Prioritas itu semua buat kenyamanan proses belajar mengajar untuk murid dan gurunya, agar bisa tenang saat sekolah dan mengajar," ujar Edi.

Pria yang akrab disapa Ipung itu mengungkapkan, tahun 2023 lalu sebenarnya prioritas perbaikan gedung sekolah sudah menjadi prioritas, tapi belum maksimal karena mepetnya pengerjaan.

"Mau nggak mepet gimana, pekerjaannya baru dilakukan di bulan-bulan jelang akhir tahun," imbuh Ipung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video