Suami Arumi Bachsin dan Arifin Daftar ke KPU Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Suami Arumi Bachsin dan Arifin Daftar ke KPU Trenggalek

Selasa, 28 Juli 2015 00:08 WIB

Emil Dardak (tengah) serta Arifin saat menyerahkan berkas pendaftaran Cabup dan cawabup ke ketua KPU Trenggalek, Suripto. (herman subagyo/BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ribuan pendukung pasangan calon bupati dan wakil Bupati Trenggalek Emil Dardak dan Moh Nur Arifin siang tadi (27/4) mengawal keberangkatan pasangan muda ini dari lapangan sepak bola kelurahan Sumber Gedong, menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Trenggalek guna mendaftarkan diri sebagai pasangan cabup dan cawabup pada pilihan kepala daerah yang bakal di gelar 9 Desember tahun ini.

Pasangan Emil Dardak dan Moh Nur Arifin seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Trenggalek, Doding Rachmadi lewat telepon genggam (27/7) mendapatkan rekom dari lima partai sekaligus, yakni PDIP, Demokrat, Gerindra, Golkar dan PAN. "Sementara dua partai lainnya yakni Hanura dan PPP merupakan partai pendukung,” terang Doding.

Sebelum berangkat menuju kantor KPUD Trenggalek, pasangan Emil Dardak dan Moh. Nur Arifin terlebih dulu sekitar pukul 10.30 menjalani agenda kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya oleh DPC PDIP Trenggalek berupa rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) sekaligus penyerahan surat rekomendasi pada kedua pasangan ini di gedung serba guna kelurahan Kelutan Trenggalek. Acara ini dihadiri pula oleh seluruh pengurus, pimpinan anak cabang dan ranting PDIP se-kabupaten Trenggalek

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video