Rekom DPP untuk MKP, Kader PDIP Mojokerto ‘Ngaplo’ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekom DPP untuk MKP, Kader PDIP Mojokerto ‘Ngaplo’

Selasa, 28 Juli 2015 01:31 WIB

Ngatimun ''Bramzen'' Almunandar. (gunadhi/BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penyerahan rekomendasi pencalonan bupati dari DPP PDIP Perjuangan untuk calon incumbent Mustofa Kamal Pasa (MKP), Minggu (26/7) kemarin ternyata menyisakan kekecewaan di kalangan kader DPC PDIP Kabupaten Mojokerto.

Pasalnya, PDIP sebagai partai pemenang Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 lalu dengan 7 kursi dewan tak mampu mengusung kader terbaiknya sendiri untuk maju sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati pada Pilkada 2015 di Kabupaten Mojokerto.

Padahal, kabar yang beredar di publik, sebelum rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan turun ke MKP, di internal partai berlambang kepala banteng moncong putih itu telah menggadang-ggadang kadernya sendiri yakni H Ismail Pribadi yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, juga Ketua DPC PDI Perjuangan setempat Setia Puji Lestari yang disebut-sebut bakal meramaikan bursa kandidat calon wakil bupati.

Namun di luar dugaan, DPP parpol besutan Megawati Soekarno Putri ini malah merestui MKP yang berpasangan dengan H. Pungkasiadi untuk maju sebagai pasangan bakal calon. Hal ini membuat kader kecewa berat. Seperti yang diungkapkan, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto, Ngatimun ''Bramzen'' Almunandar, kepada sejumlah wartawan usai Rakercabsus di Gedung Korpri, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Minggu (26/07).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video