Harmas Daftar di Hari Terakhir, Pilbup Kediri Dipastikan Hanya Diikuti Dua Paslon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harmas Daftar di Hari Terakhir, Pilbup Kediri Dipastikan Hanya Diikuti Dua Paslon

Selasa, 28 Juli 2015 14:28 WIB

Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Sentot Djamaludin bersama ketua DPC PDI Perjuangan Sutrisno saat mengantarkan pasangan Harmas mendaftar ke kantor KPUD Kabupaten Kediri. (arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Hari Terakhir pembukaan calon Bupati dan wakil Bupati Kediri, pasangan incumbent dr Hariyanti Sutrisno dan H. Masykuri (Harmas) mendatangi KPUD Kabupaten Kediri, Selasa (28/7). Kedatangan Harmas yang diikuti para pendukunganya ini untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Kediri, periode 2015-2020.

Pasangan calon ini datang ke KPUD Kabupaten Kediri dengan menaiki dokar/delman yang dikusiri Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sentot Djamaludin dan Ketua DPC PDI Perjuangan Ir. Sutrisno.

Selain diusung PDI Perjuangan dan PKB, Harmas juga mendapat dukungan dari Parpol lainnya yakni Partai Golkar, PPP, Partai Demokrat dan PBB. Saat tiba di KPU, mereka langsung diterima oleh Komisioner KPUD Kab Kediri dan menyerahkan persyaratan pencalonan.

“Berkas pasangan sementara kami beri cek,” terang Ketua KPUD Kab Kediri Sapta Andaruisworo.

Sementara itu, Calon Bupati Haryanti Sutrisno mengaku keinginannya maju kembali menjadi Bupati Kediri karena semata-mata hanya ingin melanjutkan beberapa program selama lima tahun yang belum terselesaikan. “Keinginan saya hanya ingin mengabdi kepada masyarakat dan melanjutkan program-program selama lima tahun yang belum terselesaikan,” ujarnya.

Untuk diketahui, selain naik andong saat mendaftar, arak-arakan puluhan tukang becak yang ditumpangi para pendukung pasangan Harmas juga ikut datang ke kantor KPUD Kabupaten Kediri. Selain diikuti beberapa pengurus cabang partai pendukung, tampak juga pengurus DPD PDI Perjuangan yang ikut. Di antaranya, Bendahara DPD PDI Perjuangan Wara S. Renny Pramana dan wakil ketua DPD Rahmadi Yogiantoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video