Pasangan AMIN Dipanggil Lora saat Berada di Madura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasangan AMIN Dipanggil Lora saat Berada di Madura

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Kamis, 01 Februari 2024 17:48 WIB

Pasangan AMIN atau akronim dari Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat berada di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Gunung Sari, Desa Badung, Kecamatan Proppo, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan AMIN atau akronim dari Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapat sebutan Lora, atau kiai muda dari para ulama dan habaib saat berada di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Gunung Sari, Desa Badung, Kecamatan Proppo, , Rabu (31/1/2024).

Merespons hal tersebut, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan terutamanya kepada para alim ulama yang sudah mendeklarasikan dukungan dan menginginkan perubahan untuk Indonesia.

"Merasakan aspirasi perubahan kita datang, kami ke sini tidak punya uang untuk bayaran, makanya kami tanya kalian ke sini datang karena apa? Mereka menjawab karena inginkan perubahan," ujarnya.

Sebutan Lora kepada Baswedan dan Muhaimin Iskandar diberikan langsung oleh KH Kholil Muhammad, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Yaqin Gunung Sari, dengan pemasangan kopiah secara simbolis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video