Gaet Dukungan, Caleg PDIP Gresik Bersama Tim Gama Bagi-Bagi Nasi Bungkus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gaet Dukungan, Caleg PDIP Gresik Bersama Tim Gama Bagi-Bagi Nasi Bungkus

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 02 Februari 2024 21:36 WIB

Tim Gama, BMI, dan relawan saat bagi-bagi nasi bungkus dan APK. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gama (), (BMI), relawan, dan calon legislatif (caleg) dari PDIP kompak menggelar kegiatan sosial bagi-bagi nasi bungkus, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan itu dilakukan di Jalan Gubernur Suryo dan Jalan Samanhudi, Gresik. Selain nasi bungkus, mereka juga membagikan alat peraga kampanye (APK) .

"Bagi-bagi nasi bungkus kepada para pengguna jalan, abang becak, merupakan kegiatan Jumat berkah yang kami lakukan setiap hari Jumat selama musim kampanye," ucap Siti Muafiyah, Caleg DPRD Gresik.

Dalam kesempatan itu, timnya juga mengampanyekan menyosialisaikan program paslon 03, seperti KTP sakti.

"KTP sakti adalah program Gama yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk membantu kebutuhan masyarakat, mulai kesehatan, pendidikan, bantuan sosial, dan sejumlah kebutuhan lain," terang caleg yang berangkat dari Dapil Gresik 1 (Gresik dan Kebomas) ini.

"Kami sampaikan program-program yang diusung GAMA maju dalam Pilpres 2024 untuk kemajuan Indonesia lima tahun mendatang," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video