Ahmad Dhani Optimis Raup Banyak Suara Milenial di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ahmad Dhani Optimis Raup Banyak Suara Milenial di Sidoarjo

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 03 Februari 2024 10:49 WIB

Dewa 19 saat tampil di Konser Bersama Indonesia Maju, di lapangan parkir MPP Sidoarjo, Jumat (2/2/2024) sore. Foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Musisi Prasetyo optimistis banyak generasi milenial di Sidoarjo memilih dirinya dalam pemilu 2024 yang digelar 14 Februari mendatang. Pentolan band Dewa 19 ini mengaku sudah bekerja keras dalam proses pemilihan anggota legislatif pemilu 2024.

Diketahui, Prasetyo maju mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra melalui Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo). mengaku, selain sosialisasi melalui banyak baliho, ia juga banyak menggelar kegiatan menyapa masyarakat baik di Surabaya dan Sidoarjo.

"Menurut saya sih, saya sudah bekerja keras dan optimal. Baliho mungkin paling banyak. Aktivitas seperti ini (konser musik), kayaknya nggak ada caleg lain yang bisa ngundang Dewa 19. Jadi ya optimislah. Optimis generasi milenial mencoblos saya," cetusnya usai acara Konser Bersama Indonesia Maju, di lapangan MPP Sidoarjo, Jumat (2/2/2024) petang.

Ditanya soal pragmatisme warga dalam pemilu 2024, musisi kelahiran Surabaya ini berharap kondisi tersebut berubah. Ia menyebut generasi milenial dan generasi Z tidak mengenal hal tersebut.

"Mereka memilih karena mereka ingin kepingin memilih, bukan karena uang," tandasnya saat memberikan keterangan pers didampingi oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo Sujayadi dan Caleg DPRD Jatim dari Partai Gerindra Dapil Jatim 2 (Sidoarjo) Mimik Idayana.

Terkait pilpres, yakin bisa menang satu putaran. Sebab, didukung koalisi gemuk. Selain itu didukung tokoh-tokoh nasional, di antaranya Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim) dan Ridwan Kamil (mantan Gubernur Jabar).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video