Pacitan Sat Set Bangun Indonesia: Jalan Sehat dan Hiburan untuk Membangun Bangsa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pacitan Sat Set Bangun Indonesia: Jalan Sehat dan Hiburan untuk Membangun Bangsa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Aulia Rahman
Minggu, 04 Februari 2024 15:10 WIB

Ketua DPC PDIP Pacitan, Deni Wicaksono, saat menyerahkan hadiah kepada peserta jalan sehat.

PACITAN, BANGSAONLINE.com menjadi saksi giat jalan sehat bertajuk ' Sat Set Bangun Indonesia' yang digelar di titik nol km, Alun-Alun , Minggu (4/2/2024). Dengan kehadiran 20 ribu peserta dari seluruh wilayah , acara ini berhasil menciptakan semangat kebersamaan. 

Ketua DPC dan anggota DPRD Jawa Timur, Deni Wicaksono, mengatakan bahwa agenda tersebut merupakan dukungan kepada pasangan nomor urut 3, -Mahfud, serta partai berlambang banteng dengan moncong putih itu.

Ia menekankan, acara ini mengajak seluruh warga untuk memilih dan pasangan -Mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024. Pasangan dengan nomor urut 3 itu diharapkan dapat mewujudkan komitmen besar mereka untuk memajukan Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

" Sat Set Bangun Indonesia bukan hanya tentang jalan sehat, hiburan, dan doorprize, tapi juga tentang semangat persatuan dan dukungan terhadap masa depan Indonesia yang lebih baik," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video