Staf Khusus Presiden Isi Seminar di Universitas PGRI Argopuro Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Staf Khusus Presiden Isi Seminar di Universitas PGRI Argopuro Jember

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 06 Februari 2024 18:30 WIB

Staf khusus Presiden RI, Billy Mambrasar, saat memaparkan materi di Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar, menjadi pemateri dalam seminar pendidikan dan ekonomi kreatif di . Ia bakal menyerap aspirasi anak-anak muda dan juga keluhan kaum disablitas yang masih kesulitan mendapatkan tempat di dunia kerja.

Agenda tersebut berlangsung di Aula Universitas PGRI Argopuro , Selasa (6/6/2024). Kegiatan yang diprakarsai oleh Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) ini diikuti oleh ratusan anak muda yang didominasi kalangan mahasiswa.

"Acara ini sangat bagus khususnya untuk anak-anak muda,agar mereka bisa menyampaikan ide, kerasahan dan lainya," kata Billy.

Ia menjelaskan, pihaknya sangat tertarik dan menyoroti keluhan tentang disabilitas dalam kegiatan itu. Menurut dia, era modern saat ini kesulitan mencari beasiswa dan pekerjaan sebenarnya sudah tidak menjadi keluhan lagi.

"Ya jujur harusnya hal semacam itu tidak terjadi lagi, namu pada kenyataanya masih banyak persoalan itu. Karena setau saya Disabilitas sudah punya hak sama kok," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video