Bawang Mas Group Bershalawat Bersama Gus Miftah, Gubenur Jatim, dan Ribuan Warga Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bawang Mas Group Bershalawat Bersama Gus Miftah, Gubenur Jatim, dan Ribuan Warga Pamekasan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dimas M. S.
Selasa, 06 Februari 2024 20:51 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama KH Asep Saifuddin Chalim, Gus Miftah, dan Owner PT Bawang Mas Group Khairul Umam saat shalawat bersama.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka bermunajat kepada Allah, Bawang Mas Group menggelar shalawat bersama Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah KH. Asep Saifuddin Chalim, serta .

Acara tersebut digelar di kantor Bawang Mas Group, Jalan Blumbungan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Selasa (6/2/2024).

Acara yang dihadiri oleh sejumlah ulama tersebut berlangsung meriah dengan lantunan sholawat yang merdu. Selain shalawat bersama, dalam kesempatan itu juga menyampaikan ceramah untuk ribuan warga Kabupaten Pamekasan yang hadir.

menyampaikan pengalamannya satu bulan yang lalu saat dipanggil oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pamekasan gara-gara video bagi-bagi uang yang dilakukan pemilik PT Bawang Mas.

"Banyak masyarakat Madura yang mungkin ekonominya pas-pasan. Mereka salah. Kalau di Madura ada sultan namanya Khairul Umam," kata saat memberikan ceramah di depan ribuan masyarakat yang hadir.

Sementara Gubernur bersyukur karena bisa berkumpul bersama ribuan masyarakat Pamekasan untuk sholawat bersama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video