Kapolres Ngawi Apresiasi Anggota Polri, TNI dan Masyarakat Berprestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Ngawi Apresiasi Anggota Polri, TNI dan Masyarakat Berprestasi

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 06 Februari 2024 21:02 WIB

Penyerahan penghargaan oleh Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono di di Lapangan Satya Haprabu polres setempat, Selasa (6/2/2024).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi, AKBP memberikan apresiasi kepada puluhan personel polres, Ngawi dan masyarakat yang berprestasi di Lapangan Satya Haprabu polres setempat, Selasa (6/2/2024).

"Saya mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi kepada anggota Polri dan TNI serta masyarakat yang telah berkesempatan untuk menerima penghargaan di hari ini. Terima kasih telah berkontribusi dalam membangun citra positif Polri khususnya bagi Polres Ngawi," tutur Kapolres Ngawi.

Penghargaan itu, diberikan dengan berbagai kategori diantara, anggota polres dan polsek yang mempunyai prestasi dan inovasi, serta masyarakat yang telah banyak membantu tugas polri.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Joshua mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan wujud dukungan dari kapolres, sehingga pihaknya mampu mengungkap kasus-kasus.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP.Joshua menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima merupakan wujud dukungan dari Kapolres Ngawi, sehingga pihaknya bersama anggota mampu mengungkap kasus-kasus yang terjadi

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video