Kawal Suara Prabowo-Gibran, Srikandi RGS se-Pantura Gelar Konsolidasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kawal Suara Prabowo-Gibran, Srikandi RGS se-Pantura Gelar Konsolidasi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Rabu, 07 Februari 2024 16:54 WIB

Srikandi RGS Indonesia se-Pantura usai menggelar konsolidasi. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Srikandi Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia se- merapatkan barisan menjelang coblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang. Mereka menggelar konsolidasi untuk mengawal dan mengawasi raihan suara pasangan - di TPS (tempat pemungutan suara).

"Sesuai instruksi Pendiri RGS Indonesia, Abah Khozin semua relawan RGS baik yang tergabung dalam Srikandi RGS dan lainnya agar turun ke TPS pada saat coblosan Pilpres 14 Februari. Mereka diminta ikut mengawas dan mengawal raihan i suara - agar tak hilang," kata Ketua Umum RGS Indonesia, Taufiq Muhammad, kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (7/2/2024).

Sebelumnya, ia mengatakan bahwa seluruh Srikandi RGS Indonesia se- telah melaksanakan gerakan massif secara door to door, mendatangi ke rumah pemilih dalam rangka menggalang dukungan untuk -.

Mereka juga mencari dukungan dari unsur elemen masyarakat seperti kalangan ibu-ibu mulai dari rumah ke rumah, hingga kelompok-kelompok perkumpulan seperti UMKM, komunitas industri rumah tangga, serta kelompok pengajian ibu-ibu untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 itu.

"Dan sekarang para Srikandi se- melakukan konsolidasi internal untuk ikut mengawal dan mengawasi TPS baik di luar maupun dalam untuk mengawal raihan suara -," urai Taufiq.

Sebagai ketua umum sekaligus putra pendiri RGS, ia berterima kasih kepada semua relawan yang selama ini telah berjuang bersama RGS tanpa pamrih untuk mewujudkan kemenangan -.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video