Jaga Kondusivitas Pemilu 2024, Kapolres Pasuruan Gelar Curhat Kamtibmas dan Kunjungi Tokoh Agama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Kondusivitas Pemilu 2024, Kapolres Pasuruan Gelar Curhat Kamtibmas dan Kunjungi Tokoh Agama

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Rabu, 07 Februari 2024 21:02 WIB

Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Candra, saat silaturahmi ke tokoh agama.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Teddy Candra, menggelar curhat Kamtibmas, dan silaturahmi ke tokoh agama, Rabu (7/2/2024). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif saat .

Kegiatan dilaksanakan bersama para karyawan di PT Satoria Agro Industri, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten . Sambutan diawali Hermanto, HR Manajer PT Satoria Agro Industri, "Kami ucapkan selamat datang dan kami juga memohon saran dan masukan dari Bapak Kapolres beserta Forkopimca Wonorejo terkait perusahaan kami."

Kemudian, sambutan dilanjutkan oleh Kapolres , "Mengingat wilayah hukum Polres didominasi dengan keberadaan perusahaan yang memiliki karyawan cukup banyak, sehingga menciptakan potensi gangguan Kamtibmas yang cukup kompleks, dan dengan adanya kegiatan ini kami mengharapkan adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat termasuk para Karyawan perusahaan yang sudah hadir dalam kegiatan ini."

Teddy juga menyampaikan terkait perkembangan tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor di wilayah hukum Polres . Ia pun mengimbau agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan, serta tidak membawa barang berharga pada saat berkendara.

"Terkait , kami harapkan agar seluruh elemen Masyarakat tetap berpartisipasi dan ikut berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu dengan cara mendatangi TPS untuk menentukan pilihannya, tidak mudah termakan berita Hoax, Kampanye Hitam dan Ujaran kebencian," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video