Polisi Beberkan Fakta Penculikan Bocah Perempuan di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Beberkan Fakta Penculikan Bocah Perempuan di Sidoarjo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 08 Februari 2024 20:40 WIB

Ilustrasi. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah berinisial AP sempat dilaporkan ke polisi, karena orang tuanya mengira anak perempuan berusia 7 tahun itu diculik orang tak dikenal di Jalan Untung Suropati, tepatnya di depan Pengadilan Negeri (PN) . Korban sempat hilang beberapa jam. 

Kendati demikian, AP akhirnya berhasil dipertemukan dengan orang tuanya di Unit PPA Satreskrim Polresta . Kasi Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono, membenarkan peristiwa tersebut dan menyatakan bahwa masalah sudah klir saat dikonfirmasi pada hari ini, Kamis (8/2/2024).

Ia menceritakan, peristiwa bermula saat korban bersama dengan kakak kandungnya berjualan jajan keliling di sekitar Alun-Alun pada Rabu (7/2/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

"Dia kan memang berjualan jajan bersama dengan ibu dan kakaknya, ibunya berjualan sendiri. Dan korban berjualan bersama kakaknya," ujarnya.

Novi menyatakan, ibu korban jarang memantau lantaran tempat jualan yang memang tidak sama dan lebih sering berpisah dan suatu saat, korban menawarkan jajan kepada AA seorang perempuan berusia 35 tahun. 

Naluri seorang wanita tak bisa diragukan, AA pun membeli jajan milik korban. Kemudian, dia merasa iba melihat AP yang terlihat lesu, letih, dan capek sehingga diajak untuk makan bersama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video