Warga Jawa Tengah Ditemukan Meninggal di Terminal Bungurasih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Jawa Tengah Ditemukan Meninggal di Terminal Bungurasih

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 08 Februari 2024 21:15 WIB

Calon penumpang yang ditemukan meninggal dunia di Terminal Bungurasih.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sutrisno, warga Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di lantai 2 (ruang tunggu)  atau yang biasa dikenal dengan .

Pria 52 tahun itu didapati tak bernyawa pada Rabu (7/2/2024) malam. Sutrisno ditemukan petugas pelayanan Terminal , dan jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Waru, AKP Ahmad Yani, mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

Setelah dicek di rekaman CCTV, sebelum meninggal korban sempat memegangi dadanya dan akhirnya terkulai lemas, kemudian meninggal dunia dalam kondisi terlentang di bawah kursi ruang tunggu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, korban diketahui hendak pulang kampung ke kampung halamannya. Korban merupakan pekerja di salah satu kafe di Surabaya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video