Peringati Hari Pers Nasional 2024, ini Harapan Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Pers Nasional 2024, ini Harapan Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Adi Wiyono
Jumat, 09 Februari 2024 10:34 WIB

Pengurus PWI Malang Raya foto bersama dengan Pj Wali Kota Batu usai membahas pelaksanaan peringatan HPN.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Batu, Pj. Wali Kota Batu, menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Peringatan HPN tahun ini mengusung tema 'Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa'.

berharap peringatan di HPN tahun 2024 ini para insan pers bisa bekerja sama dengan dengan menginformasikan berita-berita yang positif. Termasuk di dalamnya tentang berita-berita pembangunan Kota Batu.

"Dengan informasi yang disampaikan secara benar dan baik, masyarakat menjadi tahu berbagai program dan kebijakan yang telah dilakukan oleh . Seperti berita politik, ekonomi, sosial, dan budaya," kata kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Aries berharap, media bisa berperan sebagai saluran untuk menyuarakan aspirasi masyarakat. Sekaligus menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat, serta turut berperan dalam pendidikan dan pencerahan masyarakat dengan cara menyediakan pemberitaan-pemberitaan yang berkualitas.

Selain itu, menurut Aries, media juga bisa berperan sebagai pengawas pemegang kekuasaan dengan cara melakukan pengawasan terhadap pemerintah, lembaga, dan kebijakan-kebijakan yang dapat memengaruhi masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video