Inspektur Jenderal Kemenkumham Tinjau Percepatan Kinerja di Kantor Imigrasi Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Inspektur Jenderal Kemenkumham Tinjau Percepatan Kinerja di Kantor Imigrasi Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 12 Februari 2024 17:56 WIB

Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu (nomor 2 dari kiri), dan jajaran. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu, melakukan kunjungan kerja dalam progam Irjen Ada atau akronim dari Inspektur Jenderal Aktif Dengarkan Aspirasi di Kantor , Senin (12/2/2024).

Kedatangannya rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor , Denny Irawan, beserta jajaran. Dalam kesempatan ini, Razilu meninjau langsung sarana dan prasarana Kantor Kelas II Non TPI .

Setelah meninjau secara keseluruhan, kunjungan dilanjutkan dengan penguatan Inspektur Jenderal dalam Progam Irjen Ada. Menurut Razilu, Irjen Ada merupakan merupakan program unggulan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM tahun 2024 yang dilaksanakan oleh inspektur Jenderal bersama tim inspektorat wilayah terkait.

Kemuidian, merek aturun langsung ke Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham mendengarkan aspirasi dan memberikan konsultasi yang dapat disampaikan dan dijawab secara langsung oleh Inspektur Jenderal.

“Irjen Ada bertujuan menjaring aspirasi dan informasi untuk peningkatan kinerja Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM," kata Razilu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video