Jelang Pemilu 2024, Khofifah Minta Masyarakat Jawa Timur Tidak Golput dan Hindari Provokasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pemilu 2024, Khofifah Minta Masyarakat Jawa Timur Tidak Golput dan Hindari Provokasi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 13 Februari 2024 17:05 WIB

Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur periode 2019-2024,  Indar Parawansa mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak menjadi golongan putih (golput), dan datang ke TPS (tempat pemungutan suara) menggunakan hak suaranya dalam , Rabu (14/2/2024). 

Menurut dia, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan, serta kehidupan berbangsa dan bernegara. Apalagi, dalam  tidak sekadar memilih presiden dan wakil presiden, namun juga DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, kota dan kabupaten.

"Jangan lupa besok, Rabu (14/2/2024) datang berbondong-bondong ke TPS untuk menyalurkan hak pilih. Jangan golput, karena masa depan Indonesia ada di tangan kita semua.  ini menjadi momentum penting bagi bangsa ini untuk menentukan arah dan masa depannya," urai saat ditemui di Jemursari, Surabaya, Selasa (13/2/2024).

Ia pun mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana pemilu yang kondusif dan damai dengan menghargai, serta menghormati perbedaan pilihan politik setiap individu. Masyarakat pun diminta untuk tidak perlu terjebak dalam perdebatan yang tidak produktif di media sosial.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video