Factory Tour Bupati Jember ke PT Intidaya Dinamika Sejati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Factory Tour Bupati Jember ke PT Intidaya Dinamika Sejati

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 13 Februari 2024 19:56 WIB

Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat factory tour ke PT Intidaya Dinamika Sejati.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hendy Siswanto, melakukan kegiatan factory tour ke PT Intidaya Dinamika Sejati, Kecamatan Ajung, Selasa (13/2/2024). Agenda tersebut bertujuan untuk penyelarasan sektor industri, lembaga serta pendidikan.

"Ini kegiatan memang bukan hanya untuk peresmian gedung baru, namun sekaligus melakukan pengecekan tenaga kerja, apakah mayoritas dari atau bukan," kata bupati kepada awak media di lokasi.

Ia menjelaskan, kedatangannya ini memang ada kegiatan santunan, dan penandatanganan prasasti gedung milik PT Intidaya Dinamika Sejati, atau yang lebih kenal dengan sebutan Bengkel Sejati.

"Setelah saya diajak keliling tadi, saya kaget dan bangga ternyata para pekerja ini banyak yang asli orang , jadi saya minta ke Bengkel Sejati harus dipertahankan jika perlu ditambah lagi pekerja dari ," urai Hendy.

Bupati mengaku bangga karena perusahaan besar seperti Bengkel Sejati ini memprioritaskan tenaga dari , bukan dari luar daerah.

"Karena ada saja perusahaannya atau bisnisnya di , tapi karyawannya justru kebanyakan orang dari luar . Itu kan merugikan, harusnya peka jika kantor di , karyawan juga harus ," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video