Arzeti Apresiasi Antusiasme Warga Sidoarjo Datang ke TPS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Arzeti Apresiasi Antusiasme Warga Sidoarjo Datang ke TPS

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Rabu, 14 Februari 2024 17:00 WIB

Arzeti Bilbina didampingi suami saat mencoblos di TPS 09 Perum Istana Mentari Sidoarjo. Foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Caleg dari Dapil Jatim 1 (Surabaya-), Arzeti Bilbina, mengapresiasi antusiasme warga menyalurkan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) . Hal tersebut disampaikannya saat mencoblos di TPS 09 Perum Istana Mentari Desa Cemengkalang Kecamatan , Rabu (14/2/2024).

Arzeti mengaku senang dengan antusiasme warga dalam pesta demokrasi tahun ini yang dinilainya sangat baik. Ia bercerita, saat perjalanan menuju , dirinya melihat banyak warga berbondong-bondong menuju TPS, menyalurkan hak pilihnya, mencari pemimpin yang terbaik.

”Saya rasa tingkat partisipasi masyarakat sangat tinggi untuk memilih pemimpin yang terbaik," ujarnya bersama sang suami, Aditya Setiawan.

Ia pun mengimbau masyarakat di untuk menentukan pilihan terhadap Capres dan Cawapres serta anggota legislatif sesuai hati nurani. Selain itu, mereka diminta untuk saling menghormati dan menghargai meskipun beda pilihan sehingga harapannya, tercipta pemilu lancar, aman dan damai.

Arzeti menambahkan, pemilu ini untuk memilih pemimpin yang terbaik, ”Dengan memilih pemimpin yang terbaik mudah-mudahan akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video