Pantau Perhitungan Suara di Dua TPS, Gus Ipul Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantau Perhitungan Suara di Dua TPS, Gus Ipul Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Kamis, 15 Februari 2024 09:38 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat meninjau perhitungan suara di TPS 10 Kelurahan Tambaan dan TPS 2 Kelurahan Bukir.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - meninjau kembali pelaksanaan perhitungan suara pemilu tahun 2024. Ada dua TPS yang ditinjau, yakni TPS 10 Kelurahan Tambaan dan TPS 2 Kelurahan Bukir, Rabu (14/2/2024).

"Hari ini jam 19.00 WIB prosesi pemilu tanggal 14 Februari 2024 berjalan lancar. Sekarang pada tahap untuk perhitungan RI, setelah itu diteruskan DPRD, DPD, dan seterusnya. Tapi untuk pilpres sudah tuntas semua," ujarnya didampingi Seketaris Daerah Kota Pasuruan dan forkopimda.

Dalam kesempatan itu, wali kota yang karib disapa tersebut juga mengapresiasi kerja baik penyelenggara pemilu dan forkopimda yang turut menjaga pelaksanaan pesta demokrasi.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi mewakili Pak Kapolres, Pak Dandim 0819, dan semua unsur forkopimda atas kerja baiknya penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu dan seluruh petugas KPPS serta petugas keamanan yang mendukung," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video