Hyundai Motors Indonesia Launching Creta Alpha di IIMS 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hyundai Motors Indonesia Launching Creta Alpha di IIMS 2024

Editor: Redaksi
Kamis, 15 Februari 2024 19:33 WIB

Launching Creta Alpha di Hyundai Basuki Rahmat, Surabaya. Foto: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Motors Indonesia merilis varian anyar, yakni Creta Alpha secara perdana dengan membawa semangat 'Say No to Ordinary' di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Kamis (15/2/2024). Kendaraan ini menjadi SUV pertama di kelasnya yang menggunakan cat matte.

Kehadiran Creta Alpha menjadi jawaban  Motors Indonesia dalam memenuhi permintaan dari konsumen sejak pertama kali diluncurkan pada 2021. Creta Alpha mengusung desain eksterior serta interior yang terbarukan memberikan tampilan gagah dan elegan. 

"Sebagai game changer dalam dunia otomotif, berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk unggulan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat," kata President Director PT Motors Indonesia, Woojune Cha.

"Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan edisi terbaru Creta, yakni Creta Alpha, yang menawarkan pilihan warna matte yang tentunya dilengkapi desain modern dan fitur-fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya," imbuhnya.

Ia menyatakan, peluncuran Creta Alpha ini sekaligus mencerminkan semangat dan antusiasme PT Motors Indonesia dalam memasuki 2024 dengan lebih banyak penawaran terbaik bagi konsumen. Creta Alpha sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi secara nasional dengan harga Rp421.800,000,00. (On-the-road Jakarta).

Detail Creta Alpha

Creta AIpha membawa fitur dan performa dari Creta varian Prime mengadopsi mesin Smartstream 1.5L yang dilengkapi Intelligent Variable Transmission (IVT) terdepan. Jadi, mobil mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

Kendaraan ini dapat mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm. Creta Alpha turut dilengkapi dengan SmartSense untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pengguna dalam menjalani mobilitas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video