Bertebaran Spanduk dan Baliho Dukungan, Khofifah Didesak Lanjut Pimpin Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bertebaran Spanduk dan Baliho Dukungan, Khofifah Didesak Lanjut Pimpin Jawa Timur

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 15 Februari 2024 20:22 WIB

Salah satu spanduk untuk Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Spanduk dan baliho besar bergambar  Indar Parawansa tersebar di seluruh daerah di Jawa Timur, Kamis (15/2/2024). Banyak pesan yang tertulis, seperti 'Matur Suwun Ibu Gubernur ', 'Mator Sakalangkong Ibu ', 'Terima Kasih Ibu Gubernur. Lanjutkan Dua Periode', hingga pantun yang berbunyi 'Makan nasi pakai buah Terima Kasih Ibu '.

Berbagai ucapan itu tersebar di sejumlah daerah, terutama di jalan-jalan protokol kabupaten/kota maupun jalan provinsi di Jawa Timur. Belakangan ini, spanduk-spanduk yang memberikan pesan khusus agar kembali menjadi Gubernur Jawa Timur itu sengaja dipasang oleh masyarakat yang merupakan relawan .

Koordinator Relawan , Trisnadi Marjan, mengatakan bahwa pemasangan spanduk tersebut sejatinya tidak dikoordinir secara khusus. Namun justru merupakan inisiatif dari masyarakat Jatim yang memang ingin menyampaikan terima kasih pada yang telah memimpin Jatim selama lima tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video