Harapan Adhy Karyono di Kantor Baru Bawaslu Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harapan Adhy Karyono di Kantor Baru Bawaslu Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Minggu, 18 Februari 2024 15:39 WIB

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, saat meninjau kantor baru Bawaslu Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com , Adhy Karyono, meninjau kantor baru Jatim di Jalan Puncak Permai Utara II Nomor 2 Surabaya, Minggu (18/2/2024). Setibanya di lokasi bersama sejumlah pejabat terkait, ia langsung mengecek satu per satu ruangan yang ada di gedung.

Gedung baru Jatim dibangun menggunakan anggaran Pemprov Jatim dengan nilai kontrak setelah ADD sebanyak Rp1.219.298.000,00. Proses pengerjaan bangunan ini menghabiskan waktu selama 93 hari.

Bangunan 2 lantai itu terletak persis di samping gedung kantor yang lama, lantai satu untuk ruang informasi dan lantai dua untuk ruang kepala bagian, serta ruang rapat internal Jatim.

Usai melakukan peninjauan, Adhy mengatakan bahwa pembangunan gedung baru ini merupakan upaya dukungan dari Pemprov Jatim kepada kementerian/lembaga/mitra kerja yang belum memiliki kantor. Ataupun yang fasilitasnya belum cukup memadai.

Dengan adanya pembangunan gedung Jatim, ia berharap dapat melengkapi fasilitas gedung lama yang tidak terlalu luas. Sehingga dapat lebih layak dan nyaman.

“Karena lahannya sempit, jadi kita bantu dengan pembangunan pada lahan di sebelah gedung lama. Sehingga ini melengkapi fasilitas gedung lama, dan menjadikan kantor layak dan sesuai dengan standar kantor setingkat provinsi,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video