Rekapitulasi Suara di Kota Kediri, NasDem Optimis Raih Kursi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rekapitulasi Suara di Kota Kediri, NasDem Optimis Raih Kursi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 19 Februari 2024 20:16 WIB

Rekapitulasi suara di tingkat kecamatan. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Rekapitulasi penghitungan suara di Kota masih berlangsung di tingkat kecamatan, baik untuk Pilpres, DPR RI, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Oleh karena itu, anggota Kota , Moch Wahyudi, mengatakan bahwa semua calon legislatif masih berpeluang untuk menjadi wakil rakyat.

"Rekapitulasi suara ini dimulai pada tanggal 17 Februari. Dari 3 hari ini, baru beberapa kelurahan yang sudah selesai," ucapnya, Senin (19/2/2024).

Menurut dia, rekapitulasi di Kecamatan Kota masih selesai 5 kelurahan dari 17 kelurahan. Di Kecamatan Mojoroto sudah selesai 4 kelurahan dari 14 kelurahan, lalu di Kecamatan Pesantren baru selesai 5 kelurahan dari 15 kelurahan.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Kota , Budi, menyatakan saat ini sudah sekitar 50 persen suara yang masuk untuk partainya. Ia optimis, para caleg yang diusung oleh Nasdem akan meraih suara maksimal untuk menjadi wakil rakyat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video