Polisi di Kediri Temukan Pelajar Tewas dengan Mulut Berbusa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi di Kediri Temukan Pelajar Tewas dengan Mulut Berbusa

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 20 Februari 2024 15:16 WIB

Kanit Reskrim Polsek Pesantren (kanan), Iptu Dodik Wargo, saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar putri berinisial YBP (16), warga Kecamatan Kandat, Kabupaten , ditemukan meninggal dunia dalam rumah kos di RT 18 RW 03 Lingkungan Cowekan GG. 2 C Kelurahan Pesantren Kecamatan Pesantren, Kota , Selasa (20/2/2024) sekira pukul 12.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pesantren, Iptu Dodik Wargo, menjelaskan bahwa penemuan mayat seorang perempuan itu bermula saat pemilik rumah kos, Panggih, tengah melakukan pengecekan dan pembersihan.

Pada saat membersihkan halaman kos, ia menyatakan tiba-tiba ada kamar milik salah satu penghuni kos yang tidak terkunci. Mengetahui ada yang janggal, Panggih lalu mengecek dan melihat penghuni kos.

"Setelah dicek diketahui penghuni kos tertidur terlentang dengan kepala menghadap ke barat di atas kasur, melihat kejadian itu, Pak Panggih terkejut dan panik, lalu memanggil Ketua RT 18, Robi dan diajak ke TKP untuk mengecek korban," ucapnya kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video