Pj Wali Kota Kediri Ingatkan soal Cita-cita saat Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Ingatkan soal Cita-cita saat Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 21 Februari 2024 15:02 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah (nomor 3 dari kiri), dan Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa (nomor 4 dari kiri) saat menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional, Rabu (21/2/2024). Agenda tersebut diselenggarakan dalam bentuk panggung seni.

Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk memberikan ruang berkarya bagi anak-anak disabilitas di Kota/Kabupaten . Acara itu merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Surya Hotel Group .

“Hari ini kita merayakan Hari Disabilitas Internasional bersama Surya Hotel Group. Meskipun hari peringatannya telah berlalu, namun sudah semestinya perhatian kita pada anak-anak dan teman-teman disabilitas terus bertumbuh setiap hari. Sehingga, semakin hari anak-anak kita ini bisa mendapat kesempatan yang setara dengan teman-teman sebayanya,” kata Zanariah.

Ia pun berterima kasih pada Surya Hotel Group yang telah memberikan kepeduliannya terhadap anak-anak disabilitas di . Tidak hanya memberi ruang ekspresi dan berkarya, tetapi juga memberi kesempatan untuk memiliki pengalaman menginap di sini bersama keluarga. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video