Mayat di Tambak Rejo Surabaya Ternyata Dibunuh Teman Pesta Miras | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mayat di Tambak Rejo Surabaya Ternyata Dibunuh Teman Pesta Miras

Rabu, 29 Juli 2015 23:46 WIB

Andre alias Keriting, dendam kesumatnya berbuah penjara. foto: ssn

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Andre (30) alias Keriting, kuli bangunan, warga Ngingas, Kecamatan Waru, Sidoarjo, ditangkap anggota Satreskrim Polres Sidoarjo. Dia adalah pembunuh Zainal Abidin, warga Tambak Rejo, Kecamatan Waru, pada Senin (13/7/2015) di bangunan rumah yang sedang direnovasi Jl Gajah Mada, Ngingas.

Kasubag Humas Polres Sidoarjo AKP Samsul Hadi mengatakan, motif , dilatarbelakangi dendam karena Andre tidak suka dengan sikap Zainal yang sok jagoan. Selain itu, Andre dituduh Zainal sebagai informan polisi.

"Atas perlakuan ini, tersangka merasa tersinggung. Kemudian tersangka pulang mengambil sebilah senjata tajam jenis sabit kemudian disabetkan ke tubuh korban," kata AKP Samsul Hadi, kepada wartawan, Rabu (29/7).

Dia menjelaskan, sebelum korban dibunuh, Andre mabuk-mabukan dulu di Jl Gajah Mada Baru. Zainal melintas, dan diajak untuk minum-minuman keras.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: suarasurabaya

 

sumber : suarasurabaya

 Tag:   pembunuhan

Berita Terkait

Bangsaonline Video