Ketua dan Pengurus PWI Jombang Periode 2024-2027 Resmi Dilantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua dan Pengurus PWI Jombang Periode 2024-2027 Resmi Dilantik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 22 Februari 2024 18:22 WIB

Pelantikan ketua dan pengurus PWI Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ketua serta pengurus periode 2024-2027 telah resmi dilantik, Kamis (22/2/2024). Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Jawa Timur dan disaksikan Pj Bupati , beserta Forkopimda setempat.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah pengurus menandai awal dari sebuah babak baru dalam perjalanan dengan mengusung semangat baru, inovatif, dan kolaboratif di era digital yang banjir informasi.

Ketua , Muhammad Mufid, mengatakan bahwa pengurus baru siap menghadirkan terobosan-terobosan baru yang inovatif, "Kami berkomitmen untuk mengembangkan organisasi dan meningkatkan kualitas serta profesionalisme wartawan di ."

Dalam kepemimpinannya, ia mengaku bakal berupaya memperkuat kolaborasi dengan pihak manapun, seperti pemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat, dan instansi lainnya.

"Kami juga siap untuk berkolaborasi dan terus berinovasi untuk kemajuan Kabupaten . Semoga dengan ini dapat meningkatkan sinergi dalam menjalankan fungsi jurnalistik dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah," paparnya.

Disebutkan, pengurus baru juga telah merancang berbagai program unggulan yang akan dilaksanakan dalam periode kepengurusan 2024-2027, "Kita ada program unggulan diantaranya, pelatihan jurnalistik, seminar dan diskusi, serta kegiatan-kegiatan sosial yang melibatkan wartawan dan masyarakat."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video