Jatanras Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku dan Penadah Curanmor di Madura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jatanras Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku dan Penadah Curanmor di Madura

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 25 Februari 2024 19:37 WIB

Penangkapan pelaku curanmor di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes menangkap pelaku sekaligus penadah aksi curanmor atau pencurian kendaraan bermotor di Sampang. Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes , Iptu Boby W Elsam, memastikan hal tersebut.

“Dari CCTV yang kami periksa, pelaku terdeteksi adalah residivis kasus yang sama dan pernah ditangkap oleh Unit Resmob. Mengetahui identitas pelaku, kami melakukan tracking kepada pelaku,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (25/2/2024).

Ia mengatakan, pelaku berinisial HA (24) ditangkap dalam persembunyiannya di Desa Tambelangan, Sampang, setelah pemantauan dilakukan selama 24 jam. Dari penangkapan itu diketahui, motor curian telah dijual kepada warga Desa Jrengik atas nama Sakur (31). 

“Berlanjut kita lakukan penggerebekan, di mana motor dijual ke penadah. Awalnya Sakur mengelak bahwa membeli motor dari tersangka HA unit Honda Vario nopol AE 3243 MW. Yang kita temukan motor jenis sama namun plat nomornya KT," urai Boby. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video