Puncak HUT Gudang Garam Ke 57, Undang Artis Papan Atas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puncak HUT Gudang Garam Ke 57, Undang Artis Papan Atas

Kamis, 30 Juli 2015 17:05 WIB

Deretan Artis pengisi acara puncak HUT PT Gudang Garam saat jumpa pers. (arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puncak perayaan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Tbk yang ke-57 dipastikan meriah karena mengundang artis papan atas. Puncak acara yang digelar di Gedung Kridha Surya Kencana selama dua hari itu dipertontonkan untuk para karyawan PT GG untuk menambah motivasi kinerja karyawan.

Upaya PT GG Tbk menghadirkan sederet artis papan atas seperti group band Noah, Cita Citata, Imey Mey, Cak Lontong dan Vega Darwanti dilakukan agar para karyawan PT GG terhibur dan meningkitkan kinerja karyawan."Panggung gembira nantinya akan dimeriahkan oleh para artis. Konsep perayaan kali ini mengabil tema budaya," tutur Kabid Humas Tbk, Kamis (30/7).

Sengaja mengambil tema budaya, PT GG tidak ingin melupakan adat dan budaya. Oleh karena itu, para artis yang terlibat di acara tersebut juga akan berperan cerita wayang. "Imey Mey berperan sebagai Srikandi dan Cita Citata sebagai Dewi Sinta," papar Kabid Humas PT GG.

Acara yang disajikan khusus karyawan PT GG ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 30 dan 31 Juli 2015 dengan harapan dapat memupuk rasa saling memiliki kepada perusahaan. Di tempat terpisah PT GG juga menggelar acara wayang kulit dengan dalang terkenal Ki Anom Suroto.

Sementara itu, Cita Citata pelantun dangdut sakitnya tuh disini, merasa sangat senang bisa menghibur para karyawan PT GG. "Cita baru kali ini datang di Kediri dan diundang oleh PT GG. Cita sangat senang sekali bisa menghibur karyawan PT GG," ujar Cita Citata. (kdr1/rif/rvl)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Gudang Garam

Berita Terkait

Bangsaonline Video