Tingkatkan Pelayanan, Dinkes Kota Kediri Undang Penanggung Jawab Klinik Lapas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Pelayanan, Dinkes Kota Kediri Undang Penanggung Jawab Klinik Lapas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 26 Februari 2024 17:32 WIB

Penanggung jawab Klinik Pratama Rawat Jalan Lapas Kelas IIA Kediri, Christanti, saat mengikuti rapat koordinasi. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kediri mengundang 31 penanggung jawab Puskesmas dan klinik untuk mengikuti rapat koordinasi (Rakor), Senin (26/2/2024). Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas, dan klinik kesehatan yang ada di Kota Tahu.

Kegiatan itu membahas jejaring Puskesmas dan klinik terkait pelayanan Program Prioritas Nasional seperti Hipertensi, Diabetes Melitus dan TB (Tuberkulosis). Salah satu klinik kesehatan yang diundang dalam rakor adalah penanggung jawab Klinik Pratama Rawat Jalan Lapas Kelas IIA Kediri, Christanti.

Dalam rakor ini, salah satunya membahas mengenai pelayanan yang ada di klinik dan puskesmas wilayah Kota Kediri agar selaras dengan tujuan Kementerian Kesehatan terkait 5 Program Prioritas Nasional kesehatan dengan mengakomodir hambatan dan kendala yang ada di klinik/puskesmas dalam pelaksanaannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video