Pj Bupati Pamekasan Berharap RSIA Puri Bunda Berperan Tekan Angka Stunting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Bupati Pamekasan Berharap RSIA Puri Bunda Berperan Tekan Angka Stunting

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Samantha Bella Puri Bahesa
Senin, 26 Februari 2024 19:51 WIB

Pj Bupati Pamekasan Masrukin (tengah) bersama owner dan jajaran RSIA Puri Bunda Madura saat peresmian.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com Masrukin meresmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Puri Bunda Madura, Senin (26/2/2024).

Dalam sambutannya, Masrukin mengatakan keberadaan RSIA Puri Bunda akan melengkapi rumah sakit di Kabupaten Pamekasan. Ia berharap RSIA Puri Bunda dapat berperan dalam membantu pemkab menurunkan angka stunting di Pamekasan.

Pria yang juga Sekda Pamekasan tersebut juga berharap kehadiran rumah sakit ibu dan anak ini bisa menjadi bagian dalam membangun masyarakat Pamekasan yang sehat. Mengingat, Pamekasan telah mendapat anugerah sebagai kabupaten sehat se-Indonesia.

"Saya berharap kepada RSIA ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang mudah dan terjangkau oleh masyarakat yang membutuhkan. Sehingga kehadirannya bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Apalagi sudah kerja sama dengan BPJS," tutur Masrukin.

Dalam kesempatan ini, Masrukin juga menyampaikan bahwa Pemkab Pamekasan sudah memiliki program universal health coverage (UHC) yang meng-cover biaya berobat masyarakat kurang mampu dengan APBD.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video