Lujeng Sebut Mutasi Pejabat yang Dilakukan Pj. Bupati Pasuruan Adalah Langkah Tepat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lujeng Sebut Mutasi Pejabat yang Dilakukan Pj. Bupati Pasuruan Adalah Langkah Tepat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 26 Februari 2024 22:14 WIB

Lujeng Sudarto.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Malam ini Pj. Bupati menggelar mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Pasuruan. Hal itu mendapat respons positif dari Direktur (Pusat Studi dan Advokasi), .

"Langkah pj. bupati melakukan mutasi itu sudah sesuai," kata Lujeng kepada HARIAN BANGSA saat ditemui di Tamandayu, Pandaan, Pasuruan, Senin (26/02/2024).

Menurutnya, proses mutasi dan promosi jabatan di Pemkab Pasuruan oleh pj bupati sudah sesuai dengan agenda reformasi birokrasi dan menerapkan prinsip the right man on the right place, atau menempatkan jabatan sesuai dengan kapasitasnya.

"Apasih kepentingan pj bupati kalau berniat mengkonsolidasikan kekuatan politis di tubuh birokrasi Pemkab Pasuruan?" kata Lujeng.

Aktivis senior tersebut melihat kepentingan promosi dan mutasi jabatan yang dilakukan sebagai upaya menempatkan orang-orang yang dianggap kapabel untuk membantu tugas pelayanan publik yang lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video