Penjaga Warung di Krian Sidoarjo Jadi Korban Maling | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penjaga Warung di Krian Sidoarjo Jadi Korban Maling

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 27 Februari 2024 19:11 WIB

Barang bukti yang diamankan petugas dari Polsek Krian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Agus Triwanto (31) diringkus polisi karena mencuri motor dan uang pemilik warung di Jalan Raya Bypass Krian, . Ia ditangkap petugas dari Unit Reskrim Polsek Krian dengan bantuan Polsek Bancar di Tuban kurang dari 24 jam.

“Kejadiannya Kamis (22/2/2024) siang kemarin, dan malamnya langsung bisa kita amankan. Motor milik korban juga kita bawa sebagai barang bukti,” kata Kapolsek Krian, Kompol Daky Dzul Qornain, saat konferensi pers, Selasa (27/2/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, sebelum menggondol motor jenis Yamaha Nmax dengan nopol N 5739 BAL, pelaku datang ke warung milik korban yang bernama Siti Muniatun (48), sekira pukul 13.30. Kemudian, tersangka memesan 4 gelas es teh ke korban.

Setelah minuman dibuat, korban meninggalkan warungnya sebentar untuk ke suaminya yang berjarak 50 meter. Saat kembali, Siti heran karena melihat motornya tidak ada.

Saat dicek ke dalam warung, rupanya kunci motornya hilang dan pelaku mengambil dompet korban di laci yang berisi uang senilai Rp3 juta. Daky menuturkan, “Selepas mendapati hal tersebut, korban melaporkan kejadian itu ke kami.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video