Pembangunan Konstruksi Stadion Surajaya Lamongan Berstandar FIFA Dimulai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembangunan Konstruksi Stadion Surajaya Lamongan Berstandar FIFA Dimulai

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 27 Februari 2024 21:24 WIB

Groundbreaking dimulainya pembangunan Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (27/2/2024).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten bakal segera memiliki stadion berstandar Fédération Internationale de Football Association (FIFA). Stadion ini bukan hanya untuk sepak bola, melainkan juga akan menjadi pusat program prioritas prestasi pemuda dan olahraga di berbagai cabor.

Bupati , , menyatakan bahwa stadion ini bukan sekadar tempat pertandingan sepak bola. Lebih dari itu, stadion ini akan menjadi wadah untuk merealisasikan program prioritas Pemerintah Kabupaten dalam meningkatkan prestasi pemuda dan olahraga secara menyeluruh.

"Jadi tidak hanya sepak bola," ujar Yuhronur ketika memberikan sambutan dalam groundbreaking dimulainya pembangunan , Selasa (27/2/2024).

Pembangunan stadion ini diharapkan selesai sebelum Desember 2024. Bupati berharap agar penyelesaian stadion dapat bersamaan dengan pembangunan ring road utara, sehingga tidak mengganggu lalu lintas di sekitar area stadion.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video