Konser D'Academy di Situbondo Makan Korban, Seorang Penjual Es Patah Kaki | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konser D'Academy di Situbondo Makan Korban, Seorang Penjual Es Patah Kaki

Kamis, 30 Juli 2015 20:22 WIB

Leha, pedagang es yang tertimpa gapura D'academy di alun-alun Besuki hingga mengalami patah tulang. (hadi prayitno/BANGSAONLINE)

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kemeriahan konser 10 peserta D’Academy 2 di Besuki , Kamis siang (30/7) berakhir tragis bagi Leha (55) pedagang es asal Kelurahan Mimbaan. Pasalnya, Leha yang baru datang untuk berjualan es tertimpa gapura pertunjukan konser para peserta D’Academy 2 yang ambruk hingga mengalami patah tulang. Akibatnya leha harus dilarikan ke IGD RSU Besuki untuk mendapat perawatan medis.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya, tiba-tiba ada seorang wanita yang dibawa ke rumah sakit Besuki, katanya terkena gapura D'academy yang ambruk di alun-alun Besuki,” ujar Banu (25) warga Besuki, siang tadi (30/7).

Diduga, gapura yang dipasang pihak penyelenggara tersebut kurang kuat sehingga roboh saat diterpa angin hingga menimpa Leha.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Situbondo

Berita Terkait

Bangsaonline Video