Sematkan Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo, Sekjen Gerindra: Terharu dan Bangga​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sematkan Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo, Sekjen Gerindra: Terharu dan Bangga​

Editor: Arief
Rabu, 28 Februari 2024 20:59 WIB

Presiden Jokowi saat menganugrahi Jenderal Kehormatan kepada Prabowo Subianto, Rabu (28/2/2024). Foto: Antara

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Sekjen Partai , Ahmad Muzani mengaku partainya terharu dan bangga atas pangkat jenderal bintang empat kehormatan yang diterima oleh Ketua Umum Partai , sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dari Presiden Joko Widodo.

“Bagi kami kader ini adalah sebuah penganugerahan yang mengharukan dan membanggakan. Karena ini adalah pencapaian pangkat tertinggi dalam dunia militer,” ucap Muzani dalam keterangan tertulis, Rabu (28/2/2024).

Ia mengucapkan selamat kepada Prabowo atas pangkat jenderal kehormatan yang telah diberikan.

“Selamat kepada Bapak Prabowo Subianto yang hari ini menerima penganugerahan Jenderal Kehormatan dari Presiden Joko Widodo. Ini adalah penghargaan pangkat tertinggi bintang empat dalam dunia militer yang tentu disematkan kepada orang-orang yang berperan penting di dunia pertahanan, serta dedikasi dan pengorbanan yang tinggi kepada rakyat, bangsa, dan negara,” ucapnya.

Menurutnya, kepemimpinan Prabowo selama ini menjadi teladan bagi kader Partai , untuk terus berjuang mewujudkan cita-cita partai.

Muzani berharap, pangkat yang diterima Prabowo tersebut bisa menjadi awal dari semakin besarnya kiprah calon presiden nomor urut 2 bagi Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video