Ikut Audiensi Soal UNIROW, Mahasiswi Ini Sampai Menangis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikut Audiensi Soal UNIROW, Mahasiswi Ini Sampai Menangis

Kamis, 30 Juli 2015 23:19 WIB

Tampak beberapa mahasiswa berlinang air mata saat salah satu temannya bercerita tentang jerih payah orang tuanya. (foto: BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Entah apa yang ada di benak pikiran mahasiswi ini, sebut saja bunga. Dia sampai menangis terisak-isak ketika mahasiswi lain, Devi jurusan Program Studi (prodi) bahasa Inggris UNIROW Tuban menyampaikan keluhannya di hadapan para Pembantu Rektor (PR) dan seluruh dosen saat acara audiensi di halaman sebelah utara kampus setempat jalan Manunggal Tuban, Kamis (30/7).

Pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi, terlihat sejumlah mahasiswi yang berada persis di bawah terop sedang meneteskan air mata. Tangis para mahasiswi ini semakin menjadi ketika Devi membeberkan susah payah keluarganya untuk mencari uang demi biaya kuliah.

Nur, mahasiswi asal prodi pendidikan ekonomi mengakui bahwa cerita dari aktivis perempuan bernama Devi itu memang sangat menyentuh. Sehingga, banyak mahasiswi yang ikut merenungi apa yang dialami oleh Devi.

“Iya banyak temen-temen cewek yang pada nangis disaat mbak Devi menceritakan jerih payah orang tuanya ketika mencari uang untuk biaya kuliah, ternyata kampusnya dipenuhi masalah,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   perguruan tinggi

Berita Terkait

Bangsaonline Video