Tamu Pertama HUT HARIAN BANGSA, Pj Wali Kota Mojokerto, Kadis Kominfo Jatim, Kiai Pelanggan Pertama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tamu Pertama HUT HARIAN BANGSA, Pj Wali Kota Mojokerto, Kadis Kominfo Jatim, Kiai Pelanggan Pertama

Editor: Tim
Jumat, 01 Maret 2024 11:19 WIB

DARI KIRI: Santi Ratnaning Tias, Sherlita Ratna Dewi Agusti, Moh Ali Kuncoro, M. Mas ud Adnan dan Agus. Foto: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro, dan Kepala Dinas Kominfo Pemprov Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin menjadi tamu pertama Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 , Jumat (1/3/2024). Dua tokoh pemerintah Jatim itu tiba di Kantor Jl Cipta Menanggal I nomor 35 Surabaya sekitar pukul sekitar pukul 10.15 WIB.

Ali Kuncoro datang bersama beberapa pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Mojokerto. Diantaranya Kepala Diinas Kominfo Pemerintah Kota Mojojokerto Dr Santi Ratnaning Tias.   

Selain dua pejabat itu juga hadir kali pertama KH Sholeh Qosim, tokoh NU yang dikenal sebagai hafidz. Juga Agus dari Bakesbangpol Pemprov Jatim.

Para tamu itu ditemui langsung M. Mas’ud Adnan, CEO dan Pemred Nur Syaifuddin serta Redaktur Pelaksana Maulana berikut jajaran pimpinan yang lain.

“Pak Kiai Sholeh Qosim ini adalah pelanggan pertama sejak pertama terbit pada tahun 2000. Bahkan beliau masih menyimpan kwitansi berlangganan yang pertama,” kata M. Mas’ud Adnan kepada para tamunya, 

Kiai Sholeh Qosim sempat meminpin doa untuk kemajuan . Doa itu diamini oleh semua tamu dan para pimpinan .Kiai Sholeh Qosim berharap semakin sukses dan maju serta terus menebar manfaat dan barokah bagi masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video