Operasi Pasar Beras di Banjarmlati, Pj Wali Kota Kediri Ikut Layani Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Operasi Pasar Beras di Banjarmlati, Pj Wali Kota Kediri Ikut Layani Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 01 Maret 2024 13:16 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat turut melayani masyarakat yang sedang membeli beras. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Operasi pasar beras kembali dilaksanakan oleh Pemkot Kediri bersama setempat. Agenda tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto.

Operasi pasar beras kali ini merupakan giat lanjutan yang sudah dilaksanakan pada 26-28 Februari 2024 di 3 kantor kecamatan. Beras yang dijual pada operasi pasar kali ini ada dua macam yaitu Beras SPHP Rp52 ribu per 5kg dan beras premium Rp68 ribu per 5kg.

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, tampak turut serta melayani masyarakat yang sedang membeli beras di Kelurahan Banjarmlati, Jumat (1/3/2024). Dikatakan, operasi pasar beras dilaksanakan agar masyarakat bisa mendapatkan beras dengan harga terjangkau, karena harganya di pasaran saat ini sedang tinggi, sehingga dengan adanya operasi pasar dapat menstabilkan harga.

"Jadwal operasi pasar ada lagi rencananya saat Bulan Ramadan. Saya harap masyarakat juga jujur bahwa ini harus adil agar semua dapat beras ini dengan harga terjangkau. Karena tiap KTP hanya bisa membeli 10 kg saja. Setiap kali operasi pasar pasti selalu habis 10 ton beras ini," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video