Studi Tiru dan Sharing Program, BPBD se-Kalimatan Timur Kunjungi BPBD Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Studi Tiru dan Sharing Program, BPBD se-Kalimatan Timur Kunjungi BPBD Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 01 Maret 2024 14:12 WIB

Kunjungan kerja BPBD se-Kalimantan Timur ke BPBD Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Berbagai inovasi yang dihadirkan BPBD Jatim selama ini ternyata menarik perhatian BPBD provinsi lain, salah satunya BPBD Kalimantan Timur dan BPBD kabupaten/kota se-Kalimantan Timur yang berkunjung ke BPBD Jatim, Kamis (29/2/2024). 

Ada 34 pegawai di lingkungan BPBD se-Kalimantan Timur melakukan kunjungan ke BPBD Jatim dengan dipimpin Agus Tianur selaku Kalaksa BPBD Kalimantan Timur. Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pejabat terkait dari wilayah tersebut.

Kalaksa BPBD Jatim, Gatot Soebroto, bersama segenap pejabat eselon III di lingkungan BPBD Jatim menyambut langsung kunjungan ini. Turut mendampingi, Sekjen FPRB Jatim, Catur Sudarmanto alias Mbah Darmo; Penata PB Ahli Madya, Sriyono; Analis Kebencanaan Bidang Pencegahan, Dadang Iqwandy; dan Penata PB Ahli Muda Bidang Rehabilitasi, Dhani Aribowo.

Selain mendapat penjelasan tentang program dan inovasi yang telah dihadirkan BPBD Jatim dari Gatot, peserta kunjungan kerja dari BPBD se-Kalimantan Timur juga berkesempatan meninjau Tenda Pendidikan Bencana (Tenpina), Mobil Edukasi Penanggulangan Bencana (Mosipena) dan Pusdalops BPBD Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video