HUT ke-24 HARIAN BANGSA, Tamu Mengalir sejak Pukul 10 Pagi hingga Maghrib | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-24 HARIAN BANGSA, Tamu Mengalir sejak Pukul 10 Pagi hingga Maghrib

Editor: Tim
Sabtu, 02 Maret 2024 09:33 WIB

Kepala Dnas Kominfo Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin memberikan potongan kue tart kepada CEO HARIAN BANGSA M. Mas'ud Adnan dalam acara HUT ke-24 HARIAN BANGSA di kantor HARIAN BANGSA, Jalan Cipta Menanggal I nomor 35 Surabaya, Jumat (1/3/2024). Tampak juga Pj Walikota Mojokerto Ali Kuncoro didampingi Kepala Diskominfo Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tias menyakasikan pemberian kue tart itu. Foto: Ahmad Fuad/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 benar-benar meriah. Tamu dari berbagai latar belakang – termasuk pejabat kepala daerah - mengalir ke kantor HARIAN BANGSA di Jalan Cipta Menanggal I nomor 35 Surabaya.

Karangan bunga ucapan Selamat HUT ke-24 yang disertai harapan sukses juga bertebaran di kawasan Jalan Cipta Menanggal. Karangan bunga itu kiriman dari Khofifah Indar Parawansa, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Emil Elestianto Dardak, PT PLN, Petro Kimia Gresik, Kabid Humas Polda Jatim, Bupati dan Wabup Gresik, Kapolresta Sruabaya, Sekjen OPOP, Ketua PKS Jatim, dan berbagai dinas atau instansi serta perusahaan swasta.

Juga banyak tumpeng ukuran super jumbo berdatangan. Diantaranya dari Khofifah Indar Parawansa, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan lainnya.

“Maturnuwun sanget kepada beliau-beliau yang sangat peduli kepada kami. Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan dan keikhlasan beliau-beliau,” kata M Mas’ud Adnan, CEO dan BANGSAONLINE.

HUT ke-24 digelar Jumat, 1 Maret 2004. HARIAN BANGSA terbit kali pertama tanggal 1 Maret 2000. Sebelumnya juga digelar khataman Al-Quran dan doa bersama sekaligus berbagi dengan para anak yatim.

“Saya mendirikan tanggal 1 Maret 2000, saat Gus Dur jadi presiden,” ungkap M. Mas’ud Adnan kepada para tokoh yang hadir.

Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA dan Prof Dr KH Imam Ghazali Said, MA, dan Habib Abu Bakar Assegaf saat menghadiri HUT ke-24 , Jumat (1/3/2024). Foto: Ahmad Fuad/BANGSAONLINE

Panitia sebenarnya telah mengalokasikan waktu untuk para tamu undangan. Yaitu sejak pukul 10 pagi hingga pukul 15.30 sore. Namun sampai pukul 18.00 WIB ternyata tamu masih berdatangan.

“Alhamdulillah. Semoga ini jadi barokah,” kata M Mas’ud Adnan usai salat maghrib menyaksikan para tamu yang masih asyik ngobrol.

Tamu pertama yang datang adalah Pj Walikota Mojokerto Moh Ali Kuncoro dan Kepala Dinas Kominfo Pemprov Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin. Dua tokoh pemerintah Jatim itu tiba di Kantor sekitar pukul sekitar pukul 10.15 WIB.

Selain dua pejabat itu juga hadir kali pertama KH Sholeh Qosyim, tokoh NU yang dikenal sebagai hafidz. Juga Agus dari Bakersbangpol Pemprov Jatim.

“Pak Kiai Sholeh Qosyim ini adalah pelanggan sejak pertama terbit pada tahun 2000. Bahkan beliau masih menyimpan kwitansi berlangganan yang pertama,” kata M. Mas’ud Adnan kepada para tamunya.

KH Sholeh Qosyim dan M Mas'ud Adnan. Foto: bangsaonline

Kiai Sholeh Qosyim tersenyum. “Iya alhamdulillah. Bahkan saya dengan HARIAN BANGSA pernah menggelar dua aseminar nasional,” timpal Kiai Sholeh Qosim. Kiai Sholeh Qosim lalu memimpin doa untuk kemajuan ke depan.

Ali Kucoro berharap terus maju dan memberikan informasi yang akurat berbasis data.

“Semoga semakin melejit,” harap Ali Kuncoro yang didampingi Kepala Kominfo Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tias.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video