Bupati Kediri Wujudkan Janji untuk Siapkan Stan khusus Produk UMKM di Bandara Dhoho | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Wujudkan Janji untuk Siapkan Stan khusus Produk UMKM di Bandara Dhoho

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 02 Maret 2024 14:34 WIB

Septa Widyastutik (tengah) diapit oleh Menik (kiri) dan Riska di depan stan 'Monggo Pinarak' yang ada di Bandara Internasional Dhoho Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Janji Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana untuk menyiapkan stan khusus produk UMKM di , akhirnya terwujud.

Salah satu stan UMKM yang saat ini sudah tertata di gerai UMKM di adalah milik diskopusmik dan produk UMKM milik kawan-kawan disabilitas yang tergabung dalam Dikta (Disabilitas Kediri Tangguh) ikut mengisi gerai di sana.

Septa Widyastutik, salah satu pengurus Dikta, bersyukur produk-produk penyandang distabilitas ada yang lolos dan bisa mengisi stan di .

Perempuan yang karib disapa Widya itu membeberkan produk oleh-oleh milik Dikta yang saat ini dipajang, antara lain kue kering, kopi, bambu craft, rajutan, bros dari bahan daur ulang, gelang batu, gantungan kunci, dan topi.

"Kami bangga bisa berpartisipasi dengan menjajakan produk kami di salah gerai UMKM Bandara Dhoho," ucap Widya yang merupakan bendahara Dikta, Sabtu (2/3/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video