Komunitas BG Skin Sediakan 500 Porsi Makan Gratis per Hari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komunitas BG Skin Sediakan 500 Porsi Makan Gratis per Hari

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rusmiyanto
Sabtu, 02 Maret 2024 21:48 WIB

Peresmian rumah makan gratis dilakukan oleh Komunitas BG Skin.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - meresmikan rumah makan gratis tanpa syarat untuk memperingati hari jadi yang ke-4 tahun, Sabtu (2/3/2024). Rumah makan gratis tersebut berlokasi di kompleks pertokoan Bundaran Apollo, Gempol, Pasuruan.

Ketua Berbagi, Vonny Afiyah, mengatakan rumah makan gratis tanpa syarat ini merupakan upaya anggota komunitas dalam memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

"Kegiatan ini menjadi bukti bahwa sebagai brand, ikut berkontribusi menebar kebaikan di Indonesia," katanya.

Vonny menegaskan berkontribusi dan berbagi kebahagiaan serta keceriaan dengan masyarakat merupakan komitmen . "Makanya, kami sepakat dirikan rumah makan ini," ucapnya.

Konsep rumah makan gratis sengaja dipilih karena banyak masyarakat yang membutuhkan makan, dalam arti luas makan yang sehat dan bergizi. Karenanya, ia ingin memberikan makan gratis yang sehat bagi siapa pun yang datang ke rumah makan ini, tanpa syarat secara gratis.

"Jadi kami siapkan 500 porsi setiap hari. Masyarakat tanpa terkecuali bisa mendapatkannya secara gratis. Tapi, diutamakan yang membutuhkan," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video