Zanariah Hadiri Peresmian Gedung Kuliah III PSDKU Universitas Brawijaya Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Zanariah Hadiri Peresmian Gedung Kuliah III PSDKU Universitas Brawijaya Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 04 Maret 2024 20:40 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, menghadiri peresmian Gedung Kuliah III PSDKU Universitas Brawijaya (UB) Kediri, Senin (4/3/2024). Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Rektor Universitas Brawijaya, Widodo.

“Selamat atas diresmikannya gedung ketiga PSDKU Universitas Brawijaya Kediri. Semoga bisa membawa Universitas Brawijaya semakin jaya di masa depan. Serta menjadi kampus yang tangguh dan bisa membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar termasuk Pemerintah Kota Kediri,” urai Zanariah.

Ia pun berharap ada penambahan program untuk strata 2 atau strata 3, lantaran hanya ada strata 1 di PSDKU . Bila ada strata 2 atau strata 3, jajaran bisa menempuh pendidikan di sana, dan tidak perlu sekolah jauh serta cuti belajar, hanya izin belajar di luar jam kerja.

Dengan demikian, jajaran bisa tetap berkarir dan juga bisa meningkatkan kapasitasnya. Selain itu, generasi penerus dari Kota Tahu bisa bersekolah di PKSDU , dekat dengan orang tua sehingga pengawasannya juga lebih baik.

“Saya juga berharap siswa dari luar Kota Kediri banyak yang sekolah di PSDKU ,” kata Zanariah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video