Pj Wali Kota Kediri Serahkan SK Pensiun untuk 50 PNS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Serahkan SK Pensiun untuk 50 PNS

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 04 Maret 2024 22:35 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat menyerahkan SK Pensiun dan cendera mata kepada salah satu ASN yang memasuki masa pensiun. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, menyerahkan Surat Keterangan (SK) Pensiun periode Mei-Juli 2024, kepada 50 yang akan memasuki purna tugas di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, Senin (4/3/2024).

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan pada Pemerintah Kota Kediri. Telah banyak kontribusi yang bapak dan ibu berikan untuk Pemkot Kediri melalui OPD nya masing-masing sesuai dengan fungsinya dalam memberdayakan dan melayani masyarakat Kota Kediri sehingga Kota Kediri banyak mendapatkan penghargaan. Dari tahun ke tahun pelayanan kepada masyarakat semakin baik," urai Zanariah.

"Meskipun tugas sebagai telah berakhir, bukan berarti purnatugas itu pengabdian berakhir, masih panjang perjalanan mengabdi di masyarakat. Adanya kegiatan pelepasan para purnatugas ini untuk memberikan apresiasi atas kinerja baik yang dilakukan selama ini. Saya salut dengan bapak ibu yang memasuki purna tugas ini karena masih masuk kerja hingga tanggal terakhir tugasnya,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video