Partisipasi Warga Jatim di Pemilu 2024 Tinggi, Khofifah: Aspirasinya Sudah Sampai ke Pak Prabowo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Partisipasi Warga Jatim di Pemilu 2024 Tinggi, Khofifah: Aspirasinya Sudah Sampai ke Pak Prabowo

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 05 Maret 2024 13:08 WIB

Khofifah Indar Parawansa saat menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 (dok. Ist)

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Dewan pengarah -, Indar Parawansa menyampaikan terima kasih pada warga atas partisipasi dan antuasiasnya pada .

Hal ini lantaran ia melihat partisipasi warga Jatim sangat tinggi dan aktif dalam pesta demokrasi yang menentukan masa depan Indonesia.

“Alhamdulillah jika dilihat datanya, partisipasi warga Jatim dalam mencapai 82% lebih. Tentu kami menyampaikan terima kasih pada seluruh warga Jatim atas partisipasi dan antusiasnya dalam yang menjadi penentu masa depan bangsa,” tegas , Selasa (5/3/2024).

Lebih lanjut, yang pernah menjabat Gubernur menyebut tingkat partisipasi pemilih Jatim adalah buah usaha semua pihak.

Mulai dari , , Pemerintah Daerah, Forkopimda, Media, dan juga seluruh elemen partai yang berupaya keras dalam menyosialisasikan Pemilu di masyarakat.

Sehingga masyarakat antusias untuk datang ke TPS dan menyuarakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu.

“Tingginya partisipasi masyarakat dalam pemilu bukan hanya penting dalam menentukan kemenangan paslon. Melainkan juga menunjukkan kualitas demokrasi negara kita. Dimana semakin tinggi partisipasi masyarakat, artinya masyarakat juga turut serta menyukseskan mekanisme demokrasi di Indonesia,” ungkapnya.

Dari hitung cepat, warga Jatim berkontribusi besar dalam raihan suara - dengan persentase kemenangan di atas 66%.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video